terkini















Safari Subuh Berjamaah, Bupati OKU Beri Alat Pendingin

10/12/19, 21:04 WIB Last Updated 2019-10-12T14:04:52Z
Safari Subuh Berjamaah Bupati OKU Bersama MUI dan Masyarakat di Masjid Miftahul Jannah Sukaraya Jumat (11/10/2019).

OKU, MA - Safari Subuh Berjamaah yang diimami oleh Ketua Baznas OKU H. Admiyati Somad,

Pengurus Masjid Mitahul Jannah Sukaraya H. Amnan Mascik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah  memberikan dana hibah bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan  rumah penjaga masjid dan untuk perbaikan halaman teras masjid, masjid peruntukannya bukan saja untuk ibadah saja tetapi juga untuk dijadikan masyarakat untuk keperluan sedekah,termasuk juga kegiatan sosial kemasyarakatan.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis  mengingatkan kepada kita semua agar dapat melaksanakan sholat subuh berjamaah, kita bisa  mendapatkan pahala yang berlipat  ganda. Pelaksanaan safari subuh ini telah dilaksanakan dari tahun 2016 lalu secara rutin tiap bulannya, saat ini kita tingkatkan pelaksanaannya menjadi satu kali dalam seminggu.

Bupati juga mengingat kepada  anak-anak untuk menanamkan dan memahami ilmu agama sejak dini agar dapat terhindar dari perbuatan negatif.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis atas nama keluarga menyerahkan alat pendingin ruangan yang diterima oleh pengurus Masjid Miftahul Jannah Sukaraya.

Penceramah dan sebagai ketua MUI H. Iskandar, S.Sos., mengingatkan kepada jamaah untuk selalu bersedekah karena dengan sedekah banyak nikmat yang kita dapatkan.

Hadir pada safari subuh Polres OKU, Dandim 0403 OKU, Wakil Polres OKU, OPD, Kabag, Camat dan Lurah serta jemaah Masjid Miftahul Jannah  Sukaraya. (Rudick)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Subuh Berjamaah, Bupati OKU Beri Alat Pendingin

Terkini

Topik Populer