terkini















Kapolda Sumut Akui Sudah Amankan Pelaku Penembakan Wartawan Simalugun

6/24/21, 08:18 WIB Last Updated 2021-06-24T01:18:58Z


Sumut, MA
- Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), Inspektur Jenderal RZ Panca Putra Simanjuntak mengaku telah mengamankan terduga pelaku penembakan yang menewaskan wartawan di Kabupaten Simalungun.

“Anggota kita masih bekerja. Dan hasilnya baik,” ujar Panca Putra ketika diwawancarai wartawan saat berkunjung ke Markas Sub-Den B Brimob Pematang Siantar, Rabu (23/6/2021).

Simanjuntak mengakui, pihaknya juga telah mengamankan terduga pelaku penembakan terhadap wartawan di Simalungun.

“Sudah diamankan. Dalam waktu dekat perkembangan kasus ini akan kita sampaikan. Terimakasih dan mohon doa dan dukungan untuk segera menuntaskan kasus ini,” kata jenderal bintang dua ini.

Mara Salem Harahap alias Marsal (40), dikenal sebagai wartawan, Pemred dan pemilik media online Lassernewstoday.com, warga Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, tewas diterjang timah panas oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) pukul 00.12 WIB.

Marsal ditemukan bersimbah darah di mobil yang dikemudikan masih dalam kondisi menyala, dengan luka tembak di paha kiri dan paha atas.

Atas kasus ini, tim dari Dit Reskrimum Polda Sumut dan Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan memintai keterangan sedikitnya dari 43 orang saksi. (Syam Hadi Purba)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut Akui Sudah Amankan Pelaku Penembakan Wartawan Simalugun

Terkini

Topik Populer