terkini















Dandim 0402/OKI Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

10/01/21, 15:53 WIB Last Updated 2021-10-01T08:53:41Z
OKI, MA - Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos. memimpin langsung acara korp raport kenaikan pangkat terhadap 29 orang prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0402/OKI yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 01 Oktober 2021 bertempat di Aula Darmawangsa Makodim Jl. Letnan Darna Jambi Kayuagung, Jumat (1/10/21). 

Dalam acara tersebut, Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan harapan dapat srlalu bersyukur dengan terus meningkatkan motivasi kerja.

“Secara pribadi dan atas nama Komando, saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah naik pangkat. Diharapkan dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama akan meningkatkan motivasi kerja yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit,” ucap Dandim dalam sambutannya.

Ia menyatakan, prajurit selalu menjaga diri dengan tidak membuat pelanggaran yang bisa menghambat karir ataupun kenaikan pangkat, supaya tidak merugikan dirinya sendiri dan keluarganya.

“Pangkat adalah suatu penilaian yang dilaksanakan oleh satuan terhadap prajuritnya dan bukanlah hak atau hadiah, tetapi suatu prestasi yang dilakukan oleh prajurit, sehingga bisa tepat waktu naik pangkat,” ujarnya. (Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0402/OKI Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Terkini

Topik Populer