terkini

FORUM PEMBINA SEPAK BOLA USIA DINI DAN MUDA GAGAL MELAKSANAKAN PERTANDINGAN BOLA

2/26/22, 17:35 WIB Last Updated 2022-02-26T10:35:49Z

 


BARRU, MA - FOPSDIM Sulawesi Selatan rencananya akan melangsungkan pertandingan sepak bola usia dini di kabupaten Barru dibatalkan lantaran kondisi Covid 19 terbilang cukup memprihatinkan.


Semula para pembina persepak bolaan usia dini terdiri dari beberapa kabupaten telah melaksanakan workshop sekaligus memperkenalkan lembaga ini bertempat di Palanro Mallusetasi Kabupaten Barru, Jumat 25 Februari 2022.


Rencananya pertandingan yang dikuti 12 Club' usia dini dari berbagai kabupaten se Sulawesi Selatan diantaranya Kota Makasar, Kabupaten Maros, Barru, Pare Pare dan kabupaten Sidrap akan bertanding pada ahir Februari 2022.


Ketua FOPSDIM Sulawesi Selatan mengaku mengapresiasi keinginan rekan rekan pengurus sepak bola di kabupaten yang begitu antusias ingin melaksanakan pertandingan sepak bola usia dini dan lebih memperkenalkan Forum ini


"Kami sangat mengapresiasi keinginan teman teman di kabupaten untuk melakukan turnamen pertandingan di kabupaten Barru juga menegaskan agar turnamen turnamen yang ada nanti tidak sampai disitu tetapi lebih menuju ke Liga usia dini "Terang Narham saat Workshop di Palanro Barru, Jumat 25/02/22 kemarin.


Sementara event ini tidak dapat dilaksanakan lantaran situasi dan kondisi Covid19 di Barru tidak memungkinkan lantaran semakin tingginya jumlah terkonfirmasi hingga hari ini "oleh pihak Penanganan Covid19 Barru meminta agar pelaksanaan pertandingan sepak bola ini ditunda sementara, menunggu situasi normal"Terang Panitia Pertandingan, Asrul Kalu, Sabtu 26/02/22 di Mallusetasi Barru.(Amap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FORUM PEMBINA SEPAK BOLA USIA DINI DAN MUDA GAGAL MELAKSANAKAN PERTANDINGAN BOLA

Terkini

Topik Populer