terkini















Febrio Resmi Di Lantik Ketua (ISSI) Kota Lubuk Linggau

3/02/22, 23:19 WIB Last Updated 2022-03-02T16:19:08Z


LUBUKLINGGAU, MA – Febrio Fadillah resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Lubuklinggau periode 2022-2026, Rabu (02/03/2022) di Aula Lantai 5 Gedung Pemkot Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan


Terpantau oleh wartawan Advokasi.com  dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Putra Prana Sohe, Sekda Lubuklinggau H Rahman Sani, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Ketua KONI Lubuklinggau H.Bambang Rubianto.


Selanjutnya, Kejari Lubuklinggau H Willy Ade Chaidir, berserta jajaran Forkofinda dan Ketua berbagai Cabor Lubuklinggau.


Ketua Umum ISSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Leonardi Sohe, sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai ISSI Lubuklinggau.


“ISSI Lubuklinggau prestasinya sangat mentereng. Sudah tiga kali berturut-turut menjadi Juara Umum Porprov di Sumsel,”katanya.


Menurutnya "Ia percaya dibawah kepeminpinan Febrio Fadillah prestasi ISSI Lubuklinggau akan lebih mentereng lagi, karena pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Diakominfo Lubuklinggau itu, sudah berkomitmen untuk membesarkan ISSI.Ungkap Leo


Sementara itu Ketua Umum ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah menyampaikan kalau ia sudah mempunyai program untuk mengembangkan ISSI Lubuklinggau, agar lebih baik lagi dari saat ini.


Sebab, berdasarkan pengamatan pria ramah ini ISSI Kota Lubuklinggau harus mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih, terlebih saat ini ISSI Kota Lubuklinggau, sudah di nobatkan sebagai salah satu cabang olah raga unggulan di bawah naungan KONI Lubuklinggau.


“Insya Allah berkat dukungan dari semua pengurus dan KONI, ISSI bisa terus berkembang menuju ke arah yang lebih baik,”harapnya.(Ferry) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Febrio Resmi Di Lantik Ketua (ISSI) Kota Lubuk Linggau

Terkini

Topik Populer