terkini















Ganda Putra Polres Labuhanbatu Juara I di Ajang Turnamen Tenis Meja Antar Instansi

3/08/22, 14:23 WIB Last Updated 2022-03-08T07:23:45Z
Foto Tim Ganda Putra Polres Labuhanbatu Raih Juara I


Labuhanbatu, MA - Tim Tenis Meja Ganda Putra Polres Labuhanbatu mendapat juara I di Turnamen Tenis Meja Antar Instansi memperebutkan Piala Ketua PTMSI Labuhanbatu dan Ketua Media Center Polres Labuhanbatu. 


Pertandingan Tenis Meja ini digelar selama tiga hari dimulai tanggal 6-7-2022 di Aula Panglima Polem Rantauprapat Jalan KH Ahmad Dahlan. 


Adapun susunan pemain ganda putra Polres Labuhanbatu di perkuat oleh AIPTU Andi Fahri Hasibuan SH yang bertugas di bagian Narkoba dan AIPTU Benny A.Z. yang bertugas di Kapos Lantas Sigambal. 


Saat Mediaadvokasi melakukan konfirmasi melalui via WhatsApp,Selasa ( 8/3/2022 ) Aiptu Andi Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Labuhanbatu dan Juga Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK yang telah mendukung tim Tenis Meja ganda putra Polres Labuhanbatu meraih juara I diajang Tenis Meja Antar Instansi. 


"Saya berharap pertandingan olahraga Tenis Meja yang di gelar oleh PTMSI Labuhanbatu lahir atlit-atlit yang berprestasi di Kabupaten Labuhanbatu," Harap Andi Fahri. 


Ketua PTMSI Muhammad Syahbani Untuk kategori antar Instansi dimenangkan oleh Tim Polres Labuhanbatu", Ujar Ketua PTMSI. 


Dikatakan Uban yang menjabat Ketua Media Center Polres Labuhanbatu mengatakan Tim Polres Labuhanbatu yang diwakili oleh Aiptu Andi Fahri Hasibuan dari Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dan Kapos Lantas Sigambal Aiptu Benny AZ berhasil mengalahkan Tim Kejari Labuhanbatu.


Untuk hadiah Kategori antar Instansi di berikan hadiah berupa bingkisan.



Penulis Doday Gultom 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganda Putra Polres Labuhanbatu Juara I di Ajang Turnamen Tenis Meja Antar Instansi

Terkini

Topik Populer