terkini















LEGISLATOR GERINDRA BARRU SULAWESI SELATAN DI KEPUNG ELITE POLITIK ASAL SULAWESI TENGAH

3/04/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-03-04T11:20:26Z

 

Ketua DPRD Kabupaten Toli Toli bersama Bupati Toli Toli ditemani Ibu Susanti Sy.Sudirman anggota DPRD Barru

BARRU MA----Leguslator Partai Gerindra Kabupaten Barru Daerah Pemilihan 3 Mallusetasi Barru Provinsi Sulawesi Selatan mendapat kehormatan kunjungan silatuhrahmi dari beberapa elite politik asal Kabupaten Toli Toli Provinsi Sulawesi Tengah.


Elite Politik diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Toli Toli Moh.Randi Saputra dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Elite Politik dari Partai Bulan Bintang (PBB) Amran H.Yahya yang juga selaku Bupati Kabupaten Toli Toli prode 2020-2025 dan beberapa Anggota DPRD dari berbagai Partai Politik.


Ketua DPRD Toli Toli merasa sangat bersuka cita dapat menginjakkan kakinya di tanah leluhurnya dan yang lebih berbahagia mereka berkunjung kerumah pribadi Anggota DPRD Barru Susanti Sy.Sudirman dari Partai Gerindra di Palanro Mallusetasi Barru


"Kami sangat berbahagia diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan sanak famili di kampung halaman dan lebih bahagianya kami bersama Bupati Toli Toli beserta jajarannya turut bercengkrama hingga santap malam bersama"Ungkap Moh.Randi Saputra di kediaman Susanti anggota DPRD Barru, Kamis 3/3/22 tadi malam.


Dalam acara itu Susanti Sy.Sudirman yang merupakan tuan rumah juga merasa bangga dapat kunjungan keluarga sesama anggota DPRD terlebih turut hadir bersama Bupati Amran H.Yahya yang memang merupakan kerabat keluarga dekat.


"Saya sangat bersyukur dapat bertemu dengan sanak keluarga terlebih ada banyak sesama anggota DPRD yang mengunjungi kami bahkan Ketua DPRD juga hadir, dan itu kami tidak luput saling menukar pengalaman secara pribadi bagaimana mengangkat aspirasi masyarakat sebagai bagian dari tugas dewan"Ungkap Susanti Sy.Sudirman di kediamannya, Jumat 4/3/22.


Rencananya Ketua DPRD Toli Toli dan anggota Dewan lainnya akan bersama rombongan Pemda Toli Toli untuk melanjutkan acara kunjungan kerja ke Kota Pare Pare Jumat 4 Maret 2022 selanjutnya sesuai Rundown hari Senin besok melanjutkan bertemu dengan Pemerintah Kabupaten Barru.(Amap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LEGISLATOR GERINDRA BARRU SULAWESI SELATAN DI KEPUNG ELITE POLITIK ASAL SULAWESI TENGAH

Terkini

Topik Populer