terkini

Wako Ajak Pecinta Motor Trail Promosikan Wisata Alam Pagar Alam

3/28/22, 04:46 WIB Last Updated 2022-03-27T21:46:10Z
 
 
PAGARALAM, MA - Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara langsung membuka kegiatan Gas bareng Kak Pian bersama Stampac #2, bertempat di Lapangan Tangga 2001, Gunung Gare, Kota Pagar Alam. Minggu (27/03)

Gas bareng bersama Wako ini diselenggarakan selama 2 hari yakni tangga 26-27 Maret 2022, yang merupakan jilid ke-II kegiatan Komunitas trail Kota Pagaralam yang tergabung dalam STAMPAC, dimana di tahun kemarin juga diselenggarakan kegiatan yang sama.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Bumi Besemah, Kota Pagar Alam.

Alpian juga menambahkan kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam membantu mempromosikan wisata alam Kota Pagar Alam, dengan antusias peserta kegiatan ini hampir mencapai 1000 off-roader, terlebih ada sejumlah kepada daerah yang juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini

Selain tetap berolahraga, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama penghobi motor trail dengan nilai tambah keindahan pesona wisata alam yang ada di Kota Pagar Alam, "Ungkap Wako penuh semangat.(Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wako Ajak Pecinta Motor Trail Promosikan Wisata Alam Pagar Alam

Terkini

Topik Populer