terkini

Jelang Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Warga Serbu Minta Vaksin Booster

Ahmad Jahri
4/27/22, 11:18 WIB Last Updated 2022-04-27T04:20:31Z
MUBA, MA- Jelang hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) terus kebut Vaksinasi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. 

Vaksinasi booster yang di selenggarakan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Muba menyediakan ribuan dosis vaksin, di serbu para warga yang sebagian akan mudik untuk merayakan lebaran ke kampung halamannya.
 
Kepala BIN Daerah Sumsel, Brigjen TNI Armansyah melalui Pendamping Posda Musi Banyuasin BIN Daerah Sumsel M. Yusuf mengatakan bahwa Vaksinasi kali ini untuk dapat memberikan kesehatan yang baik pada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022.

"Biasanya masyarakat akan mudik lebaran ke kampung halaman mereka atau bersilaturahmi ketempat orang tua. Saat ini, untuk Kabupaten Musi Banyuasin telah melaksanakan untuk vaksin tiga yang diterima masyarakat dan ke depan vaksinasi ini akan terus dilakukan hingga mencapai seluruh lapisan masyarakat," ujar Yusuf.

Lanjut Yusuf, pihaknya berharap agar masyarakat tidak termakan Isu bahwa Pandemi telah selesai dan tidak Wajib Vaksin lagi.

"Hal tersebut menyesatkan yang dibuat oleh Kadrun-kadrun yang tidak setuju dengan Pemerintah Saat ini dan mudahan-mudahan ke depannya ada peningkatan bagi warga yang ingin di vaksin booster,” harap Yusuf. (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Warga Serbu Minta Vaksin Booster

Terkini

Topik Populer