terkini















Kapolres Pessel, Himbau Masyarakat Waspadai Uang palsu jelang Lebaran

4/27/22, 01:35 WIB Last Updated 2022-04-26T18:35:22Z
 

PAINAN, MA – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH menghimbau pada masyarakat agar mewaspadai peredaran uang palsu di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, jelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

 Biasanya menjelang lebaran peredaran uang palsu meningkat, dan masyarakat di himbau agar selalu waspada.

 Jelang Lebaran hari raya idul Fitri biasanya menjadi kesempatan dalam peredaran uang palsu oleh oknum – oknum tidak bertanggung jawab, disampaikan kepada masyarakat yang akan bertransaksi dalam penukaran uang atau di jasa – jasa penukaran uang selalu waspada.

 Hingga sampai saat ini belum asa laporan terkait kasus peredaran uang palsu di Polres Pessel maupun jajaran Polsek – Polsek.

 Kapolres Pessel intruksikan anggota maupun di jajaran Polsek – Polsek agar melaksanakan patroli wilayah. Laporkan segera jika ada temuan peredaran uang palsu.

Patroli dan menempatkan petugas di objek – objek vital seperti Bank, Pasar dan objek wisata, dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan.

 Kapolres Pessel menyampaikan agar melaporkan pada anggota nya kantor polisi terdekat, jika menemukan perdaran uang palsu.(Chandra s)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pessel, Himbau Masyarakat Waspadai Uang palsu jelang Lebaran

Terkini

Topik Populer