terkini

Sedang Melayani Banyak Pembeli, Robby Kehilangan Motor

4/03/22, 16:09 WIB Last Updated 2022-04-03T09:09:17Z

 


PALEMBANG, MA - Robby Hardiyansyah (24) warga Jl PT Kedukan Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang kehilangan sepeda motor ketika sedang terparkir di warung Kebul Vape tepatnya Jl Sosial, Kecamatan Sukarami Palembang. 


Naas itu dialami korban pada Jum'at (1/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Sepeda motor Honda Beat nopol BG 4219 NJ warna Hijau ini korban sedang melayani pembeli di tempat warung Kebul Vape miliknya. 


Kemudian datang terlapor menemui pelapor di warung dan meminjam motor, Saat itu kondisi motor pelapor sedang melayani banyak pembeli dan terlapor langsung saja mengambil kunci motor yang diletakkan diatas meja. 


Namun terlapor setelah pergi membawa motor pelapor dengan bukti rekaman kamera CCTV beberapa jam hingga sampai hari ini belum kembali. 


"Ya pak, sudah saya hubungin juga namun tidak bisa dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang," kata Robby ini saat memberikan keterangan ke SPKT Polrestabes Palembang, Ahad (3/4). 


Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp12 juta.


Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban yang kehilangan sepeda motor.


“Ya, laporan sudah diterima dan akan diteruskan ke Sat Reskrim Polrestabes Palembang untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Yudi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedang Melayani Banyak Pembeli, Robby Kehilangan Motor

Terkini

Topik Populer