terkini















Alamsyah Pelupessy Pimpin Sertijab Wakapolres Muba

Ahmad Jahri
5/25/22, 10:55 WIB Last Updated 2022-05-25T03:56:27Z
MUBA, MA- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik MSi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Polairud, Kasi Humas, Kapolsek Sungai Lilin, Kapolsek Batang Hari Leko, Kapolsek Lais dan Kapolsek Babat Supat di halaman apel Mapolres Muba, Rabu (25/5/22). 

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya diemban Kompol Fitriyanti SH saat ini dijabat Kompol Satria Dwi Dharma SIK. yang sebelumnya merupakan Wakapolres Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Polda Sumsel.

Sementara Kompol Fitrianty SH. mendapat tugas baru sebagai Kasubdit 5 ditreskrimsus Polda sumsel. Kemudian Kasat Polairud Polres Muba yang sebelumnya dijabat AKP Susianto M saat diemban AKP Beni wijaya sebelumnya menjabat PS Kasi Intelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Sumsel

Sementara itu untuk kasi humas polres Muba yang sebelumnya dijabat IPTU Nazarudin SE MSi digantikan oleh AKP Susianto M.

Kemudian Kapolsek Sungai lilin yang sebelumnya dijabat AKP Zanzibar digantikan oleh IPTU Andi Firdaus SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Babat Supat, Kapolsek Batang hari leko yang Sebelumnya dijabat oleh AKP Rusli SH MH diganti oleh AKP Zanzibar, Kapolsek Lais yang sebelumnya dijabat IPTU Amran B Yusuf digantikan oleh IPTU Hendra Sutisna dan Kapolsek Babat supat yang sebelumnya dijabat IPTU Andi Firdaus SH digantikan oleh IPTU Widya whira Dira STrk.

Kapolres AKBP Alamsyah menyampaikan, bahwa mutasi merupakan hal yang biasa didalam tubuh polri dan sekaligus pembinaan karir bagi tersebut.

"Untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres muba telah memberikan teladan baik dan patut dicontoh “Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada beliau-beliau yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru," ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada para pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama. Bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan.

"Yang positif kalau bisa ditingkatkan. Sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” ungkap Kapolres.

Dikesempatan itu juga Alamsyah mengatakan agar para pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri, mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka Harkamtibmas dimasyarakat.

“Laksanakanlah tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas dan penuh kebanggan demi kemajuan dan kejayaan Polri ke depan. Jadilah polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat," tutup Kapolres. (JR/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alamsyah Pelupessy Pimpin Sertijab Wakapolres Muba

Terkini

Topik Populer