terkini















Apel perdana paska hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Tulungagung sampaikan apresiasi dari Kapolri

5/09/22, 23:57 WIB Last Updated 2022-05-09T16:57:11Z
TULUNGAGUNG, MA - Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, dalam kegiatan Apel Perdana dihadapan PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres baik Polri maupun PNS, menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Kapolri maupun Kapolda.

"Bapak Kapolri memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota yang telah berupaya mengelola kamtibmas secara maksimal, sehingga pelaksanaan ibadah Puasa Ramadhan maupun proses mudik dan balik secara umum dapat berjalan dengan aman dan lancar, itu semua berkat kerja keras kita semua dan ridho dari Allah SWT," ucap Kapolres.

Hal itu disampaikan saat pimpin apel perdana paska perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (09/05/2022) pagi.

Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada peserta apel maupun seluruh keluarga besar Polres Tulungagung.

"budaya / tradisi bermaaf maafan ini perlu kita lakukan sebagai bentuk toleransi atau hubungan antar sesama umat beragama dan alhamdulilah upaya kita, dalam hal ini Polri dalam mengelola kamtibmas dapat berjalan dengan baik, warga yang beribadah puasa maupun yang melaksanakan mudik / balik dapat berjalan sesuai dengan harapan, sejalan dengan Tagline mudik tahun ini yaitu Mudik aman mudik sehat", ujar Handono.

Lebih lanjut AKBP Handono mengatakan, kegiatan pengelolaan Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan proses Mudik maupun balik di Wilayah Kabupaten Tulungagung dapat berjalan dengan aman kondusif, itu semua berkat kolaborasi dengan semua intansi terkait yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.

"Kamtibmas kedepan agar dikelola lebih baik lagi dan dipersiapkan sebaik – baiknya", ungkap Kapolres.

"Peningkatan kegiatan masyarakat paska perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H, perlu kita antisipasi dengan meningkatkan kegiatan patroli untuk membuat rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan", pungkasnya.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung. (Parno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel perdana paska hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Tulungagung sampaikan apresiasi dari Kapolri

Terkini

Topik Populer