terkini















Babinsa dan Warga Gotong - royong Bersihkan Prasarana Ibadah

Pujo
5/16/22, 15:39 WIB Last Updated 2022-05-16T08:39:50Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Serda Achmad Sidik anggota Koramil 01/ Terangun, melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan Masjid As-syaqirin, Ds. Terangun Kec. Terangun, Kabupaten Gayo Lues. Senin (16/05/2022). 

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Asyaqirin, Ds. Terangun .

Mulai dari membersihkan sampah-sampah yang berada disekitaran kamar mandi, tempat wudhu serta kamar mandi masjid. 

Serda Achmad Sidik mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan," tuturnya. 

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya," terangnya.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita," pungkas Serda Achmad Sidik. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Warga Gotong - royong Bersihkan Prasarana Ibadah

Terkini

Topik Populer