terkini















Bangun Hunian RTLH, Satgas TMMD dan Warga kejar Target

Pujo
5/16/22, 14:48 WIB Last Updated 2022-05-16T07:48:16Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Jelang hari ke 5, satgas TMMD Reguler ke 113 bersama warga berjibaku membuat rumah RTLH ukuran 5 x 8 meter milik salah satu warga setempat, Senin (16/05/22) di Kampung Sangir, Kecamatan Dabun Gelang. 

Serda Heri Nurdin, selaku kepala tukang mengatakan, sampai hari ini, di hari kelima pekerjaannya sudah mencapai pemasangan dinding dan pemasangan kaso dan reng. 

"Dalam 5 hari ini kita sudah bekerja mulai dari meratakan tanah, mengecor pondasi dan menimbun tanah, meratakan pondasi rumah, dan sekarang kita memasang dinding rumah," kata Serda Heri.

Sementara itu Dansatgas Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengatakan, pembangunan 1 unit RTLH merupakan salah satu program dalam TMMD ke 113 Kodim 0113/Gayo Lues. 

Selain pembangunan RTLH juga ada rehab total RTLH, pembangunan jembatan, pembuatan jalan sepanjang 4.000 meter, pembuatan gorong-gorong 9 titik, rehab kamar mandi dan tempat wudhu dan perehapan Meunasah.

"Dengan kerja sama seluruh personel Satgas dan partisipasi masyarakat setempat yang selalu mendukung kegiatan TMMD-113 disini. Semoga kegiatan ini selesai sesuai target dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Dandim.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Hunian RTLH, Satgas TMMD dan Warga kejar Target

Terkini

Topik Populer