terkini

Bed in Breakfast Package

5/21/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-05-21T06:30:34Z



Palembang,MA-Bed in Breakfast adalah salah satu promo terbaru di samping promo makanan dan minuman khas nya The Zuri Palembang yang baru saja kita launching, Promo ini sangat menarik untuk menjadikan moment berharga yang bisa anda siapkan di hari spesial  seperti honeymoon, bridal shower atau pun ulang tahun seseorang yang istimewa, dengan sarapan privat yang super lezat bisa di nikmati langsung di bed anda yang tentunya di layani oleh waiter hotel berbintang menjadikan hari anda tak terlupakan juga tentunya.


Seperti di jelaskan oleh M Ikhsan Ramadhan Public Relation The Zuri Hotel Palembang, hanya dengan menambah IDR 150.000 nett kamu dapat menikmati sarapan privat nan lezat untuk 2 orang tanpa harus beranjak dari bed anda. 


Tidak hanya varian menu dewasa yang di hadirkan, The Zuri Hotel Palembang juga menyediakan menu makanan anak - anak, mulai dari appetizer seperti special pudding dan mini burger dengan nasi goreng imut yg menggemaskan dan tak lupa makanan penutup spesial, untuk menu dewasa sendiri tidak kalah menarik dengan tema sesuai hari spesialnya anda, kami akan bantu wujudkan sesuatu yang manis untuk di kenang.


Sekarang anda punya alternatif lain untuk merayakan moment spesial tanpa harus repot menyiapkan semuanya, Sangat menarik bukan ? tunggu apa lagi segera menginap di The Zuri Hotel Palembang dan rasakan pengalaman menginap yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya , kami bantu wujud kan untuk anda.


Reservasi sekarang di : 0711 555 6839 / 0813 7788 9995 / 0811 7227 000(Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bed in Breakfast Package

Terkini

Topik Populer