terkini















Kapok Sahli Dam IM Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-113 di Gayo Lues.

Pujo
5/20/22, 11:25 WIB Last Updated 2022-05-20T04:25:44Z


Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kepala Kelompok Staf Ahli Iskandar Muda (Kapoksahli Dam IM) Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han beserta rombongan kunjungi kegiatan TMMD ke-113 Kodim 113/Gayo Lues.

Kapok Sahli Dam IM dengan didampingi Dandim 0113/GL Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo dan Pasiter Kodim 0113/GL Kapten Cpl Murdani S.H meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE 113 di Desa Sangir, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (19/05/2022). 

Di hadapan Kapoksahli, Dandim 0113/GL melaporkan perkembangan pencapaian TMMD ini baik sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik meliputi pembuatan jalan sepanjang 4000 meter, pemasangan gorong-gorong, pembuatan jembatan, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), perehaban Masjid, yang dikerjakan satgas TMMD bersama masyarakat setempat. 

"Sementara untuk sasaran non fisik, Kodim 0113/GL menyelenggarakan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, narkoba, pertanian, hukum, kesehatan, penyuluhan posbindu, yang saat ini bisa dilihat oleh Kapoksahli," ujar Dandim 0113/GL selaku Dansatgas TMMD ke 113 Kabupaten Gayo Lues. 

Sementara itu Brigjen TNI M. Syech Ismed melalui sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas antusias serta sinergitas seluruh elemen terkait, sehingga pelaksanaan TMMD ke-113 berjalan dengan baik. 

Kapok Sahli mengatakan, tujuan dilaksanakannya TMMD ini untuk membantu daerah terpencil maupun terisolir dalam meningkatkan kesejahteraan daerah, seperti pembangunan jalan untuk mempermudah transportasi masyarakat terutama para petani.

Kapok Sahli meminta agar nantinya jalan pertanian yang dibangun, rumah yang di rehab dan yang dibangun maupun jenis perehapan lainya agar dirawat dengan baik

"Harus kita jaga dan kita rawat, karena kita sendiri yang memanfaatkannya,” ujar Kapok Sahli kepada masyarakat penerima manfaat.

Pada kegiatan tersebut Kapoksahli IM juga berkesempatan secara langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapok Sahli Dam IM Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-113 di Gayo Lues.

Terkini

Topik Populer