terkini















Pengunjung Pantai Carocok MeninggaL Dunia

5/05/22, 03:30 WIB Last Updated 2022-05-04T20:30:17Z
PAINAN, MA – Polsek IV Jurai mengevakuasi salah seorang masyarakat yang jatuh pinsan dan mengakibatkan meninggal dunia atas nama Descum Priantono di Pantai Cerocok Painan Ken. Painan Selatan Kecamatan IV Jurai. Kab. Pessel.

Kejadian Selasa (3/5) sekira pukul 20.30 Wib di parkiran Pantai Carocok Painan.

Menurut para saksi dalam kejadian sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Parkiran Pantai Carocok Painan, korban dilihat saksi sedang berdiri dan terjatuh sendiri. Kemudian setelah dicek korban tidak sadarkan diri sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke Pos PAM Pantai Carocok Operasi Ketupat.

Petugas langsung mencek lokasi dan menghubungi petugas kesehatan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD M. Zein Painan setelah dilakukan pengecekan oleh dr. Yulia Oksi Yulanda sekira pukul 20.50 Wib korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek IV Jurai AKP Zulhermansyah mengungkapkan, benar kejadian tersebut dan personel kami langsung membawa ke rumas sakit guna memastikan keadaan korban, sekarang pihak keluarga langsung mendampingi dan membawa korban kerumah duka untuk pemulasaran.(chan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengunjung Pantai Carocok MeninggaL Dunia

Terkini

Topik Populer