terkini















Pilwana Digelar, Perantau Koto Tangah Batuampa Berikan Pencerahan Untuk Warga

5/25/22, 09:54 WIB Last Updated 2022-05-25T02:54:46Z

 


Limapuluh Kota, MA - Pemilihan Walinagari yang akan dilangsungkan pada Rabu (25/5/2022). Khususnya di Nagari Koto Tangah Batuampa, Seorang perantau Koto Tangah Batuampa pada  Selasa (24/5/2022) malam Himbau warga dikampung halamannya untuk ikut melakukan pemilihan calon yang tepat dalam memimpin nagari Koto Tangah Batuampa untuk kedepannya. 


Menurut Perantau yang enggan disebutkan namanya tersebut, kegiatan pemilihan yang akan dilangsungkan itu merupakan salah satu hal penting demi kemajuan kampung halamannya. Selain itu, dirinya juga megingatkan agar memilih calon walinagari untuk kampung halamannya adalah sosok yang sudah memiliki pengalaman dalam memimpin Nagari Koto Tangah Batuampa Tersebut.


"Kami perantau Nagari Koto Tangah Batuampa mengajak masyarakat agar ikut dalam menyumbangkan suaranya dalam kegiatan pemilihan calon Wali Nagari yang akan digelar ini, Sebab ini cukup penting bagi kampung halaman kita. Baik itu demi kemajuan, maupun demi membangun kampung halaman agar lebih baik lagi" Ujar perantau yang enggan disebut namanya itu. 


Dirinya juga menambahkan, masyarakat harus pintar - pintar dalam menentukan pilihannya dan tidak memilih calon yang hanya menjadikan moment pilwana ini sebagai batu loncatan untuk kegiatan politik di tahun 2024 nantinya.


" Kita berharap agar masyarakat harus pintar - pintar dalam memilih, serta memilih calon yang serius untuk memimpin dan berpengalaman. Hal itu agar masyarakat dikampung halaman kita tidak ibarat "membeli kucing dalam karung" atau memilih seseorang  calon tersebut namun belum tau bagaimana sosoknya." Terang perantau itu lagi. 


Selain itu kami perantau juga mengapresiasi para panitia Pilwana dikampung halamannya itu. "Kami perantau sangat mengapresiasi seluruh panitia pilwana yang khususnya di Nagari Koto Tangah Batuampa karena saat ini berjibaku dan sangat sibuk demi mensukseskan kegiatan Pilwana yang sedang digelar." Tutup Perantau tersebut. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilwana Digelar, Perantau Koto Tangah Batuampa Berikan Pencerahan Untuk Warga

Terkini

Topik Populer