terkini















Pj.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengumpulkan Para OPD Dalam rangka monitoring dan Evaluasi program yang sudah berjalan.

5/25/22, 13:38 WIB Last Updated 2022-05-25T06:38:00Z

 


Muaro Jambi,MA - Hari ke tiga kerja, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengumpulkan semua kepala OPD di Ruang Ridan Sekretariat Daerah Muaro Jambi. 



Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait program program yang sudah berjalan. 



Dengan dipimpin Sekretaris Daerah Muaro jambi Buhdi hartono menyampaikan masing masing Capaian yang telah dilaksanakan oleh masing-masing OPD kepada Pj Bupati Bachyuni, serta dilanjutkan dengan keterangan keterangan yang disampaikan langsung oleh Kepala OPD terkait.



Seperti hal nya, Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi yang disampaikan oleh skeretarisnya mengatakan bahwa hingga saat ini serapan anggaran di Dinas Pendidikan baru terserap di angka 28 persen.



Selain mendengar penyampaian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pj Bupati juga mendengarkan beberapa penyampaian dari kepala OPD lainnya.



Mendengar paparan dari masing masing OPD, Pj Bupati Bachyuni kepada awak media mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi catatannya dalam Monev yang digelar di ruang Ridan tersebut, diantaranya tentang disiplin pegawai negeri.  



Bahkan, Pj Bupati Bachyuni akan memberikan sanksi tegas kepada para ASN yang masih tidak disiplin. Menurutnya, hal ini menjadi catatan penting baginya untuk membangun Muaro Jambi.



"Kita berikan sanksi. Kalau tidak mau bekerjasama, saya punya hak dan kewenangan," katanya kepada awak media. Kalau tidak mau bekerja sama, artinya tidak mau membangun Muaro Jambi untuk apa di sini," tegasnya lagi.



(jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj.Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengumpulkan Para OPD Dalam rangka monitoring dan Evaluasi program yang sudah berjalan.

Terkini

Topik Populer