terkini

Sekda Budi Hartono S. Sos Hari ini mewakili Bupati Muaro Jambi melantik Para Pejabat Administrator Dan pengawas di lingkup pemkab Muaro Jambi.

5/20/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-05-20T13:19:50Z


 

Muaro Jambi,MA  - Dihadiri para OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Sekda melaksanakan pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (20/5/2022). 



Dalam sambutanya Mewakili Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busroh, SE,.M.Tr.IP. Sekda Muaro Jambi, Budi Hartono, S.Sos, MT. berharap disiplin pegawai ditingkatkan.



" Saya ingin mengajak kita semua bersungguh-sungguh dan disiplin dalam bekerja, laksanakan tugas sesuai aturannya " Kata Sekda. 



Sekda Budi dalam kesempatan ini juga mengingatkan, pada tingkatannya para pejabat yang telah dilantik juga harus lebih memahami dan menguasai hal yang bersifat teknis sesuai pedoman pada tugas nya masing-masing.



" Saya juga ingin mengingatkan, kita semua ini adalah para pejabat di level lower dan middle manager yang mana tingkat menengah dan tingkat bawah itu harus lebih tahu, lebih paham dan lebih menguasai hal yang bersifat teknis " imbuhnya.



Menutup penyampaiannya, Sekda juga mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi pejabat yang baru dilantik, dan mendorong semangat dalam malaksanakan tugas yang diemban untuk Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya. 



" Selamat menjalankan tugas kepada yang baru dilantik, kerja semangat untuk Muaro Jambi lebih baik lagi " Tutup Sekda.  



(Jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Budi Hartono S. Sos Hari ini mewakili Bupati Muaro Jambi melantik Para Pejabat Administrator Dan pengawas di lingkup pemkab Muaro Jambi.

Terkini

Topik Populer