terkini

Bupati Hadiri Pelantikan PJ, Puluhan Pejabat di Aceh Singkil Kembali di Mutasi

Pujo
8/05/22, 07:54 WIB Last Updated 2022-08-05T00:54:54Z


Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
 Pada tanggal 21 Juli 2021 sekitar pukul 11.00 Wib Marthunis resmi dilantik menjadi Pejabat Bupati (PJ)  Aceh Singkil oleh Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata Banda Aceh. 


Pelantikan PJ Bupati itu pun turut disaksikan oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid serta pejabat  lainnya.meskipun PJ sudah dilantik, Jabatan Dulmusrid belum habis, masa jabatannya sampai pukul 00.00 Wib. 

Dari pantauan Wartawan, detik-detik berakhirnya jabatan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid kembali melakukan mutasi dan rotasi terhadap puluhan Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon lll  di jajarannya. 

Kegiatan itu berlangsung di Aula Setdakab Aceh Singkil, Kamis (21/7/2022). 

Adapun ASN yang dimutasi sebagai pejabat Administrator  berjumlah dua orang. ASN jabatan Pengawas sebanyak 15 Orang. dan terakhir Jabatan Kepala Sekolah berjumlah 13 orang. 

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid diwakili Asisten lll Setdakab Aceh Singkil Ir Safitri Darma mengatakan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada ASN eselon lll dilungkup Aceh Singkil sebanyak 30 orang. 

"Masing-masing Jabatan Administrator 2 orang, Jabatan Pengawas 15 orang dan Kepala Sekolah 13 orang" Kata Safitri. 


Dikatakannya, pelantikan pada hari ini sebenarnya dilakukan pada Selasa (19/7) lalu  yakni bagian pelantikan di Gedung Sebaguna terhadap eselon ll,lll dan IV. lantaran tidak sempat karena banyak kegiatan sehingga dilakukan pada hari ini, "Ujarnya.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan bersifat promosi dan rotasi baik itu dari jabatan Administrator, Kepala Sekolah maupun Pengawas. 

Yang terpenting kata Safitri, bekerja lah dengan sunguh-sungguh dan mampu membuktikan bekerja dengan baik serta menunjukkan prestasi dan dedikasi, " Ucapnya. 

 
Diakhir sambutan, Fitri berpesan, kepada jabatan promosi, selamat bekerja semoga saudara dapat menunjukkan prestasi kerja dimasa yang akan datang.sementara Jabatan rotasi selamat bertugas ditempat yang baru, semoga cepat beradaptasi.(Ahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hadiri Pelantikan PJ, Puluhan Pejabat di Aceh Singkil Kembali di Mutasi

Terkini

Topik Populer