terkini















HASRAT TAK TERPENUHI NYAWA MELAYANG.

8/08/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-08-08T09:38:20Z


PAGAR ALAM, MA- "Setelah Heboh ditemukanya seorang Gadis cantik sebut saja bunga yang tergeletak dipinggir jalan yang ditemukan warga diwilayah Cawang baru kelurahan Dempo Utara, kota Pagaralam Minggu, (30/07).


Setelah sempat melarikan diri ke daerah kikim kabupaten lahat akhirnya Pihak Kepolisian Resort Pagaralam yang dipimpin langsung oleh satreskrim Polres Pagar Alam AKP Najamudin SH berhasil menciduk pelaku Riki Santoso (31) di tempat persembunyian di wilayah simpang manna kota Pagaralam pada Minggu, (07/08).


Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SiK MH saat prees release senin (08/08), Mengungkapkan motif kronologis terjadinya pembuhunan  Miswawati 23 tahun warga Dempo Utara Kota Pagar Alam yang berawal dari berkenalan melalui aplikasi michat  Tersangka dan Korban mengadakan pertemuan dan saat didalam mobil, tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan terlarang namun korban terus menolak dan terjadilah cekcok diantara kedua nya hingga tersangka emosi dan memukul korban di bagian kepala bagian belakang, sehingga korban tidak bisa bicara, dan korban sempat melarikan diri dengan melompat dari mobil dan terjatuh,melihat korban terjatuh Tersangka RS langsung melarikan diri. 


Kapolres juga menambahkan Korban dikabarkan meninggal dunia Senin malam sekitar pukul 22.00 wib, "Dari pengakuan tersangka dia kecewa karna tidak di layani nafsu bejatnya sehingga tersangka emosi dan memukul korban." Ungkap Kapolres 


Atas kejadian ini tersangka akan dijerat dengan pasal 338 KUHP junto pasal 51 ayat 3 dengan pidana 15 tahun kurungan penjara, "Tegas Polres kepada awak media. (Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HASRAT TAK TERPENUHI NYAWA MELAYANG.

Terkini

Topik Populer