terkini















Manusia Super Touring Asal Soppeng Sulawesi Selatan, Laksanakan Upacara HUT RI 77 di Perbatasan Indonesia Malaysia.

8/18/22, 13:22 WIB Last Updated 2022-08-18T06:25:13Z

 H.Hasanuddin Touring Tangguh MOS asal Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan



SINGKAWANG  MA----Hasanuddin (60) Lelaki paruh baya asal Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan adalah manusia tergolong unik dan super kuat mengendarai kendaraan roda dua.


X-MAX 250 CC sebuah kendaraan roda dua yang paling gemar digunakan touring ke seluruh wilayah Indonesia bahkan berkendaraan dengan X-MAX sudah sempat hingga ke luar negeri.


Dalam rangka Touring Gabungan ke 4 Nasional IMO Kalimantan, hadir beberapa komunitas Motor Max diantaranya TAUNA MAX OWNER (TMO) Sulawesi Tengah dengan 7 buah motor.


WMO (WAJO  MAX OWNER) 6 Motor, MMC (Makasar  Max Community) 4 Buah, Luwu Timur Max Owner  (LUTIMO) 3 Buah, GMC (Gorontalo Max Community) 2 Buah mesin.


Diperkirakan Touring gabungan ini Komunitas Celebes (Sulawesi Selatan) bakal meraih juara setelah Kabupaten Gowa, Bulukumba dan Soppeng masuk di Singkawang Kalimatan Barat 17 Agustus 2022 kemarin.


"dapat dipastikan Touring Motor Max ini,  Sulawesi Selatan yang dapat peringkat terbanyak dan bakal meraih juara 1 setelah Kabupaten Goa, Bulukumba dan Max Owner Soppeng (MOS)  masuk Di Singkawang"Ujar H.Hasanuddin.Dev. MOS di Pos Lintas  Aruk kabupaten Sambas Singkawang  Perbatasan Indonesia Malaysia, Kamis 18/8/22 melalui Handphone selulernya.


Touring Gabungan Se Indonesia ditutup langsung oleh Wakil Walikota  Singkawang  Kalimantan Barat  17 Agustus 2022 sekira pukul 08.WITA malam usai melaksanakan upacara bendera HUT RI 77.


" Alhamdulillah semua peserta Touring sudah sampai dengan selamat di Singkawang dan untuk Tourgab selanjutnya kemungkinan besar dilaksanakan di Sulawesi"Ungkap Drs.H.Irwan,M.Si Wakil Walikota Singkawang Rabu 17 Agustus 2022.


Hasanuddin yang akrab di sapa Haji Baba  hadir di Touring Gabungan Kalimantan Barat bukan kali pertama bahkan Touring Singkawang kali ini yang kali  ke 2 " demi kebersamaan dan cinta olah raga motor saya selalu siap untuk MOS"Tutup Hasanuddin.(Am)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manusia Super Touring Asal Soppeng Sulawesi Selatan, Laksanakan Upacara HUT RI 77 di Perbatasan Indonesia Malaysia.

Terkini

Topik Populer