terkini

Meriahkan HUT RI ke 77, Warga Perum Cahaya Borang Gelar Beragam Lomba

Ahmad Jahri
8/21/22, 12:11 WIB Last Updated 2022-08-21T05:11:57Z
MUBA, MA- Dalam rangka memeriahkan HUT-RI   ke-77  warga perumahan cahaya Borang Rt 23 /Rw /10  Kelurahan sako Kecamatan sako, Kota Palembang Propinsi Sumatera Selatan  menggelar serangkaian kegiatan perlombaan, yang di mulai pada hari Rabu tanggal 17 Agustus, bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia hingga di puncak acara Sabtu 20/08 pukul 19 : 30 sesi pembagian hadiah bagi pemenang di halaman  perumahan Cahaya Borang.

Dalam acara pembagian hadiah ini hadir juga ketua Rukun Tetangga  Yamin beserta Tokoh masyarakat lainnya, serangkaian perlombaan  seperti Joget balon,  Tarik Tambang, Kelereng,  Masukin Bendera dalam Botol, Makan kerupuk , Joget Rebutan Kursi dan Gaple. Hampir semua perlombaan di ikuti dengan antusias oleh Warga cahaya Borang terutama dari kalangan anak-anak dan ibu-ibu.

Deki selaku  Kepala Kampung perumahan cahaya Borang saat di wawancarai awak Media ini mengatakan,  dalam memperingati hari HUT- RI yang ke 77 ini kita wajib mengenang  dan berterima kasih atas perjuangan pahlawan- pahlawan kita dahulu sehingga kemerdekaan bangsa  indonesia dapat di raih.

"Sekaligus mengajarkan kepada anak-anak kita akan  arti dari perjuangan,  kekompakan, serta  menjalin tali silaturahmi antar masyarakat," urainya.

Agus salah satu warga perumahan cahaya Borang berharap kegiatan seperti ini wajib  di adakan setiap tahunnya karena banyak nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya.harapnya. (Red/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI ke 77, Warga Perum Cahaya Borang Gelar Beragam Lomba

Terkini

Topik Populer