terkini















Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lapas Sekayu Gelar Upacara

Ahmad Jahri
10/28/22, 17:46 WIB Last Updated 2022-10-28T10:46:35Z
MUBA, MA- Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022).

Hal ini berdasarkan surat perintah dan pedoman dari Sekretariat Jendral Kemenkumham, bahwa seluruh unit pelaksana teknis di lingkup Kemenkumham untuk melaksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali.

Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu dan diikuti oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. 

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama selaku inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

"Marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun Bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan IndonesiaIndonesia," ujar Kalapas Sekayu.

Kalapas Sekayu juga mengingatkan, hendaknya peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik Kementerian Hukum dan HAM. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lapas Sekayu Gelar Upacara

Terkini

Topik Populer