terkini















Wabup Asahan Hadiri Acara Bhakti Sosial PP Ranting Sei Dua Hulu.

10/29/22, 17:14 WIB Last Updated 2022-10-29T10:14:47Z

 



Asahan,MA-Wakil Bupati Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menghadiri Bhakti Sosial Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sei Dua Hulu, bertempat di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (06/10/2022).


Turut hadir dalam acara, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Kaban Kesbang, Ketua MPC  PP Kabupaten Asahan Donal Panjaitan, Camat Kecamatan Simpang Empat beserta Forkopimcam, Kepala Desa Sei Dua Hulu Sumardi Nasution, Pengurus PP Sei Dua Hulu dan para Undangan lainnya.


Kepala Desa Sei Dua Hulu, Sumardi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebagai perwakilan Warga Desa Sei Dua Hulu atas kedatangan Wakil Bupati Asahan.


“Semoga silaturrahim akan terus terjalin antara masyarakat Desa Sei Dua Hulu dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Ini sangat penting, untuk kemajuan Desa Sei Dua Hulu kedepan", kata Sumardi.


Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila Ranting Sei Dua Hulu yang telah melaksanakan Bhakti Sosial berupa Sunat Massal bagi anak anak Desa Sei Dua Hulu.


Lebih lanjut, Taufik memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Pemuda Pancasila yang telah berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat, seperti yang dilaksanakan hari ini yaitu Khitan Massal.


“Khitan Massal yang di gelar Pemuda Pancasila Sei Dua Hulu pada hari ini merupakan upaya kerja nyata dari jajaran Pemuda Pancasila”, tandasnya.


Diakhir acara, Wakil Bupati Asahan bersama Kadis Kominfo, Kaban Kesbang, Camat dan Forkopimcam  dan Kades Sei Dua Hulu mengupah-upah anak anak yang baru di khitan sebanyak 17 orang. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Asahan Hadiri Acara Bhakti Sosial PP Ranting Sei Dua Hulu.

Terkini

Topik Populer