terkini















Babinsa Ini Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional Pining

Pujo
11/18/22, 07:44 WIB Last Updated 2022-11-18T00:44:41Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sertu Hendra K.W Babinsa Koramil 05/Pining jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues , melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional Desa Benteng. Kecamatan Pining. Kabupaten Gayo Lues. Kamis (17/11/2022).

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional,” ucapnya.

Lebih lanjut, “sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa Hendra menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.

Babinsa Hendra menyampaikan, Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Impres hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.

Dia melakukan pantauan di pasar tersebut untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga, “Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan. Dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung saya laporkan ke komando atas” tutupnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Ini Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional Pining

Terkini

Topik Populer