terkini















Bupati Enos Melepas Tim Sepakbola U-20 Untuk Berlaga di Gubernur Cup.

11/10/22, 18:37 WIB Last Updated 2022-11-10T11:37:18Z



Bupati OKU Timur,MA-Ir. Lanosin, S.T. bersama Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.IK., M.M. secara resmi melepas tim sepakbola U-20 OKU Timur untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Cup yang akan dilangsungkan di Kota Palembang. Kamis, 10 November 2022.

Kegiatan pelepasan Tim Sepak Bola yang dilaksanakan di Rumah Dinas Puri Sebiduk Sehaluan, juga turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur Wakimin, S.Pd., M.M., Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata drs. H.M. Supardi, MBA. dan para Atlet Sepakbola, serta tamu undangan lainnya.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. dalam sambutan dan arahannya memberikan semangat kepada tim U-20 untuk tidak menganggap lemah lawan, "Adik-adik harus serius, harus menganggap bahwa lawan itu seimbang dengan kita, saya harap dalam Gubernur Cup ini OKU Timur bisa menjadi juara 1" ungkap Bupati Enos.

Selain itu Bupati Enos mengingatkan agar para pemain dan official untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca kita yang selalu berubah-rubah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata drs. H.M. Supardi, MBA. dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 09-17 November 2022, dan untuk tik sepakbola OKU Timur sendiri akan mulai bertanding besok.

"Tim sepakbola OKU Timur akan memulai pertandingan pada besok sore melawan PS Palembang, do'a kami semoga tim sepakbola OKU Timur bisa menjadi yang terbaik" ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.H., S.IK., M.M. memimpin yel-yel sebagai penyemangat tik sepakbola U-20 untuk bisa meraih juara Gubernur Cup.

Untuk diketahui, sebelumnya telah diadakan Bupati Cup U-20 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Tebat Sari Martapura, adapun Bhayangkara Timur FC berhasil keluar sebagai juara 1 setelah di partai final berhasil menaklukan Old Star Junior FC melalui drama adu pinalti. Atas raihan ini, Bhayangkara Timur FC berhak untuk mewakili OKU Timur di ajang Gubernur Cup.

Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Enos Melepas Tim Sepakbola U-20 Untuk Berlaga di Gubernur Cup.

Terkini

Topik Populer