terkini

Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyampaikan secara langsung jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD

11/23/22, 11:24 WIB Last Updated 2022-11-23T04:24:33Z


Kabupaten OKU Timur,MA-
terhadap Raperda Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten OKU Timur Tahun Anggaran 2023 Pada Rapat Paripurna Ke-36 Masa Sidang Ke-1 Tahun Sidang 2022. Selasa, 22 November 2022 di Ruang Rapat Paripurna.


Wabup Yudha mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada fraksi-fraksi atas segala pertanyaan, himbauan, kritik maupun usul dan saran dalam meneliti Raperda ini.


"Pemerintah kabupaten OKU Timur akan segera melakukan perbaikan insprasturuktur dan pembangunan infrastruktur akan dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada tahun 2023" ungkap Mas Yudha saat menjawab pemandangan dari fraksi.


"Pemerintah Kabupaten OKU Timur juga akan melakukan evaluasi ketidak patuhan penyelenggara pasar malam yang tidak mendukung program OKU Timur Maju Lebih Mulia, jika hasil dari evaluasi menunjukkan ketidakpatuhan maka akan segera dilakukan penutupan" tuturnya.


Wabup Yudha menjelaskan fungsionalisasi Posko Damkar di Kecamatan Cempaka, Pemerintah Kabupaten OKU Timur  telah menyiapkan  23 personil satgas yang saat ini telah mengikuti diklat, pemerintah juga telah menyiapkan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk ditempatkan di posko Cempaka sebelum akhir tahun 2022.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyampaikan secara langsung jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD

Terkini

Topik Populer