terkini















dr. Sheila Buka Patihan Songket, Angkinan dan Anyaman Purun.

11/23/22, 11:22 WIB Last Updated 2022-11-23T04:22:54Z


Oku Timur,MA-Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. membuka pelatihan songket, angkinan dan anyaman purun tahun 2022. Selasa, 22 November 2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Betung Kecamatan Semendawai Barat ini mengusung tema "Melalui Pelatihan Songket, Angkinan dan Anyaman Purun Tahun 2022, Kita bumbuh Kembangkan Pengrajin yang Kreatif, Invovatif dan Mandiri Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia".


Dalam kesempatan ini, dr. Sheila mengucapkan terimakasih kepada Disperindag OKU Timur yang telah memfasilitasi kegiatan ini.


Melalui kegiatan pelatihan ini, dr. Sheila berharap dapat lebih meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Desa Betung.


"Dengan tambahan keterampilan ini semoga akan berpengaruh pada peningkatan produktivitas dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan perekonomian masyarakat" jelas dr. Sheila.


Karena itu kepada seluruh peserta, dirinya berpesan agar mengikuti pelatihan ini dengan seksama.


"Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan diri, untuk itu ikutilah dengan seksama, maksimalkanlah kesempatan ini agar kedepannya kita bisa lebih kreatif dan lebih inovatif, sehingga dapat meningkatkan perekonomian kita" imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten OKU Timur Amin Zein, SKM., M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta. Selain mengangkat potensi daerah, kegiatan ini juga dapat menambah pendapatan bagi ibu rumah tangga disekitarnya.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • dr. Sheila Buka Patihan Songket, Angkinan dan Anyaman Purun.

Terkini

Topik Populer