terkini

dr. Sheila : Cempaka Punya Keistimewaan dan Keunikan.

11/23/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-11-23T04:26:03Z


Oku Timur,MA-Setelah membuka pelatihan di Desa Betung Kecamatan Semendawai Barat, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. beserta rombongan langsung bertolak menuju Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka untuk membuka kegiatan yang sama. Selasa, 22 November 2022


dr. Sheila dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan merupakan kolaborasi antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU Timur dengan Dekranasda Kabupaten OKU Timur. 


Dilanjutkan dr. Sheila, pelatihan ini merupakan lanjutan dari pelatihan sebelumnya, “Dengan adanya pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan, keterampilan dan upgrade skill dari para pengrajin agar hasil tenunannya menjadi lebih baik dan lebih kreatif” ungkapnya.


Selain itu, de. Sheila juga mengatakan bahwa Kecamatan Cempaka memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kecamatan lain, “Cempaka ini memiliki harta karun yang tidak dimiliki oleh kecamatan lain, se-Sumsel yang memiliki sulan cuma ada 2 kabupaten, salah satunya OKU Timur, untuk itu mari kita sama-sama lestarikan” jelasnya.


Sementara itu, Kades Gunung Batu Hasanudin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini supaya mahir dan mengembangkan keterampilan sehingga bisa mengangkat perekonomian daerah terutama Desa Gunung Batu.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • dr. Sheila : Cempaka Punya Keistimewaan dan Keunikan.

Terkini

Topik Populer