terkini















Kuasa Hukum Pelapor Minta Polres Segera Tindaklanjuti Laporan Dugaan Oli Palsu di Bayung Lencir

Ahmad Jahri
11/04/22, 17:47 WIB Last Updated 2022-11-04T10:51:43Z
MUBA, MA- Laporan terkait Dugaan peredaran Oli Palsu di wilayah Bayung Lincir kini tengah dilakukan pemeriksaan, belum lama ini Polres Musi Banyuasin melalui Unit Pidana Khusus (Pidsus) memanggil dan memeriksa saksi-saksi diantaranya Lurah Bayung Lencir dan Kepala UPTD Disdagperind Muba.

Pengacara Pelapor yang juga Ketua DPC PERADI Sekayu, Zulfatah SH dan Team dari LKBH MUBA,  membenarkan bahwa klien-kliennya masih dilakukan pemeriksaan sebagai Pelapor dan Saksi di unit Pidsus Polres Muba terkait Dugaan Oli Palsu yang diduga beredar di wilayah Bayung Lencir tersebut

"Iya ada pak lurah Bayung dan Kepala UPTD Disdagperind Muba Kecamatan Bayung Lincir diperiksa sebagai saksi terkait laporan dugaan peredaran oli palsu ini," ungkap Pengacara yang akrab dipanggil "Zul" ini saat dikonfirmasi belum lama ini.

Ketua Lembaga Konsultasi Dan Bantuan Hukum Muba ini, berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan tersebut, mengingat kasus ini cukup menyita perhatian publik, dan dikhawatirkan akan berdampak kerugian bagi warga lainnya.

"Kami berharap pihak Polres Muba segera menindaklanjuti laporan hingga pemanggilan terhadap pihak terlapor agar ada kepastian hukum sesuai dengan UU dan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Musi Banyuasin diwakili Kasatreskrim Polres Muba, AKP Dwi Rio Andrian saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa sampai saat ini penyidik tengah melakukan penyelidikan dan juga melakukan Uji Laboratorium Sucofindo terkait Lapdu Dugaan Oli Palsu atas nama terlapor Sandria Motor tersebut.

"Kita sudah menemukan beberapa Distributor Resmi Oli nanti akan kita ambil sampling untuk dilakukan uji lab, harap bersabar karena ini masih dalam proses Lidik," tutupnya singkat. (Ril SMSI Muba) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuasa Hukum Pelapor Minta Polres Segera Tindaklanjuti Laporan Dugaan Oli Palsu di Bayung Lencir

Terkini

Topik Populer