terkini

Peringati Hari Pahlawan, Lapas Sekayu Gelar Upacara

Ahmad Jahri
11/10/22, 17:29 WIB Last Updated 2022-11-10T10:30:23Z
MUBA, MA- Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan upacara dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu dan diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sekayu. 

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Yusup selaku inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia. 

Ia menyampaikan, hari pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh, untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. 

"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, kiranya perlu kita siapkan dengan sungguh-sungguh," ujar Kasubbag TU, Yusup. 

"Bangsa kita mempunyai modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Untuk itu, marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka, tetap merdeka," tambahnya. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan, Lapas Sekayu Gelar Upacara

Terkini

Topik Populer