terkini















SEKDA:-"PEMKOT SANGAT MENGAPRESIASI GIAT SOSIALISASI KPU DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT PEMILU 2024.

11/18/22, 15:16 WIB Last Updated 2022-11-18T08:16:01Z


PAGAR ALAM,MA-"Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri giat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, dalam rangka sosialisasi meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu serentak tahun 2024, bertempat di Hotel Favour Kota Pagar Alam, kamis (17/11/2022).


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kajari Pagar Alam Fajar Mufti, Pabung 0405 Lahat Mayor Inf Saibudin, Kasat Intel Polres Pagar Alam Iptu Bagus Tabiin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Asep, Perwakilan Bawaslu Pagar Alam, Ka Kesbangpo, Instansi Vertikal, Camat, Lurah di Lingkungan Pemkot Pagar Alam dan Perwakilan PWI Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian mengatakan Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mengapresiasi langkah KPU Pagar Alam yang telah menyelenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang.


Kegiatan ini sangat pas dilaksanakan kata Sekda, guna mendukung pelaksanaan pemilu serta meningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilu serentak 2024 nanti, dimana saat ini telah memasuki fase tahapan-tahapan persiapan yang dilakukan oleh KPU seluruh Indonesia.


Melalui kegiatan ini, Sekda Samsul Bahri berharap peran aktif dan dukungan serta sinergitas dari semua pihak dalam mensukseskan pemilu serantak tahun 2024 mendatang, demi terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif."Harap Sekda. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SEKDA:-"PEMKOT SANGAT MENGAPRESIASI GIAT SOSIALISASI KPU DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT PEMILU 2024.

Terkini

Topik Populer