terkini















Wakili Sumsel, Soraya Angelina Raih katagori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia

Ahmad Jahri
11/06/22, 22:10 WIB Last Updated 2022-11-10T15:11:11Z
JAKARTA, MA- Gadis berprestasi berparas cantik asal dari Kabupaten Musi Banyuasin, Soraya Angelina berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan dan membawa harum nama Daerahnya di kancah nasional.

Soraya berhasil meraih katagori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia tahun 2022 yang berlangsung di Jakarta sejak 31 Oktober 2022 hingga 3 Nopember 2022 tepatnya di gedung Smezco.

Atas prestasinya tersebut, Soraya Angelina  pun terlihat sangat senang saat berjalan di atas panggung hingga saat diwawancarai, Minggu (6/11/2022).

Dan tentunya momen ini sangat berharga baginya. Meski begitu, Gadis kelahiran 12 November 2005 ini tak puas begitu saja. Kemenangan ini justru, memacu semangatnya untuk lebih maksimal dan lebih baik lagi kedepannya.

Diakui Soraya, bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan bangga sudah melewati waktu dimasa remajanya dengan berprestasi karena minggu depan, diakui Soraya dirinya sudah meranjak dewasa (Ulang Tahun ke 17 th). Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada temannya bernama Zivana Siti Az-Zahra (Zizi) peserta asal dari Kabupaten Muara Enim selama dikarantina selalu menemani dirinya dan sangat baik padanya.

"Alhamdulillah berkat dukungan, doa dari masyarakat Muba, keluarga dan teman- teman semuanya, hari saya bisa meraih penghargaan kategori Sporti. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba khususnya Pak Pj Bupati Muba H Apriyadi dan warga masyarakat Muba,"ungkapnya. 

Keberhasilan Kupek Muba ini rupanya disambut gembira oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi bahkan mendengarkan kabar ini orang nomor satu di Muba ini langsung mengucapkan rasa syukur.

Pj Bupati Muba H Apriyadi juga sampaikan ucapkan selamat kepada Soraya Angelina peserta dari Kabupaten Muba yang berhasil mewakili Provinsi Sumatera Selatan dan mengharumkan nama provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muba di Puteri Remaja Indonesia tahun 2022. 

"Kami Pemerintah Kabupaten Muba dan masyarakat Muba tentunya sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh kupek kita Soraya Angelina. Sukses selalu,  tetap semangat, teruslah berkarya, teruslah belajar dan belajar. Semoga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,"pungkasnya. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakili Sumsel, Soraya Angelina Raih katagori Sporti di Ajang Puteri Remaja Indonesia

Terkini

Topik Populer