terkini















Antisipasi Bangsit, Kodim 0117/Aceh Tamiang Beserta Koramil Jajaran Laksanakan Apel Siaga

Pujo
12/05/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-12-05T05:23:41Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Koramil jajaran melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Perkembangan dan Situasi (Bangsit) di wilayah, khususnya wiayah Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Makodim dan Makoramil jajaran. Sabtu (03/12/2022) pagi.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim mengatakan " Apel siaga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI dan keamanan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang," ujarnya. 

Menurut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang nantinya merugikan masyarakat umum sehingga aparat keamanan harus tetap waspada.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, kami berharap kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang agar tidak mudah terprovokasi isu yang disebarkan oknum tidak bertanggung jawab.

"Ataupun memprovokasi warga lainnya untuk mengikuti hal- hal yang berlawanan dengan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," ungkapnya.

Sebagai aparat TNI, kita harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan oleh semua pihak serta jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kemananan negara baik melalui media sosial maupun dari isu-isu yang berkembang saat ini,” Pungkasnya. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Bangsit, Kodim 0117/Aceh Tamiang Beserta Koramil Jajaran Laksanakan Apel Siaga

Terkini

Topik Populer