terkini

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Personel Polres Aceh Tamiang Lakukan Patroli Bersama Anggota TNI

Pujo
12/04/22, 07:40 WIB Last Updated 2022-12-04T00:40:32Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Antisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang, personel gabungan dari TNI Polri dan Satpol PP Aceh Tamiang lakukan patroli bersama dalam rangka patroli cipta kondisi. Sabtu 03 Desember 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kabag ops Polres Aceh Tamiang AKP Surya Purba SH.MH mengatakan, patroli gabungan ini digelar mulai pagi hingga malam hari dengan menyusuri wilayah Kabupaten Aceh Tamiang hingga ke pelosok yang ada di seluruh kecamatan, kegiatan Patroli ini juga menyambangi warga yang sedang beraktifitas. Giat patroli gabungan ini dipimpin oleh Ipda Adinuar selaku perwira pengendali (Padal) 

" Salah satu yang menjadi titik patroli adalah Kecamatan Seruway, Kecamatan Bendahara dan Kecamatan Banda Mulia. Aceh Tamiang. " Ucap AKP Surya.

Dalam kegiatan cipta kondisi gabungan tersebut, sambung Surya guna meminimalisir Guantibmas sehingga wilayah hukum Polres Aceh Tamiang benar-benar aman dan kondusif.

Dan apa bila melihat atau mendengar tentang melanggar hukum, segera laporkan ke Pos Polisi terdekat. Tutup AKP Surya Purba.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Cipta Kondisi, Personel Polres Aceh Tamiang Lakukan Patroli Bersama Anggota TNI

Terkini

Topik Populer