terkini















Dandim Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Masyarakat Tanggal 04 Desember 2022

Pujo
12/02/22, 14:54 WIB Last Updated 2022-12-02T07:54:49Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd sebagai inspektur apel kesiapsiagaan pengamanan kegiatan masyarakat pada tanggal 04 desember 2022 di kabupaten Gayo Lues. Apel Gabungan yang melibatkan TNI-Polri serta unsur PemKab, dilaksanakan Di lapangan Apel Mako Polres Gayo Lues, Kabupaten Gayo Lues, Jumat (02/12/2022)

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd dalam apel kesiapsiagaan menjelang 4 Desember bertindak sebagai inspektur upacara, yang di ikuti oleh TNI-POLRI jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Kompi senapan B 114/SM, Polres Gayo Lues, Kompi 4 batalion C Pelopor serta unsur pemerintah antara Lain SatPol PP, BPBD dan intansi terkait.

Dalam Amanat apel Dandim 0113/Gayo lues mengutarakan " apel ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kesiapan personel, sebelum melaksanakan tugas di lapangan, dengan harapan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan sebelumnya dapat berjalan dengan optimal, guna mendukung seluruh rangkaian pengamanan kegiatan masyarakat pada tanggal 04 desember 2022 di kabupaten Gayo Lues dapat terlaksana dengan baik"

sperti diketahui bersama, milad Gam yang selalu diperingati setiap tanggal 4 desember dan masih berlangsung dalam suasana pandemi covid.

untuk peringatan milad gam tanggal 4 desember 2022, sodara sodara kita akan melaksanakan kegiatan ziarah kubur dan syukuran, santunan serta doa bersama, saya yakin atas kerjasama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan dan seluruh pihak lainnya, insya Allah dapat terlaksana dengan baik. tutup nya

Dalam apel Tersebut Turut hadir Pj Bupati Gayo Lues H.ir Rasyidin Dandim 0113/Gayo Lues, KaPolres AKBP Efrianza SIK, WakaPolres Gayo Lues Kompol M. rasyid, Ketua DPRK Gayo Lues, Kajari Kab. Gayo Lues, Ketua pengadilan Kab. gayo lues Robby Alamsyah S.H.,M.H, ketua Mahkamah syariah Gayo Lues, T.swandi,S.HI, kepala dinas perhubungan kab. Gayo Lues, Kasad Pol PP kab. gayo lues, kalak BPBD Kab. Gayo Lues, Para Kabak, Kasad, Kasi Polres gayo Lues, Danki senapan B yonif 114/SM, Danki 4 Batalion C pelopor, dan Unit AJU POM Gayo Lues.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Masyarakat Tanggal 04 Desember 2022

Terkini

Topik Populer