terkini















Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Pujo
12/16/22, 20:59 WIB Last Updated 2022-12-16T13:59:52Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kapolres Gayo Lues Polda Aceh AKBP Efrianza, SIK melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat/Cerak-cerak Urum Serinen bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues yang bertempat di Warung Kopi Centong Bawah, Kota Blangkejeren, Jum'at 16 Desember 2022 sekira Pukul 14.30 Wib, 

Kapolres Gayo Lues melalui Kasihumas AKP Zulfikar mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat/Cerak-cerak Urum Serinen" ini bertujuan untuk memberikan saran dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan hukum, dan masalah lainnya;

Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan para Muspika atau yang mewakili, para pengulu serta Tokoh masyarakat yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Gayo Lues demi meningkatnya kepercayaan Layanan Publik terhadap Polri dan perlu pengawasan dari rekan rekan Insan Pers/Wartawan baik media cetak maupun media online agar Polri kedepannya lebih baik.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat ada beberapa poin yang disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat kepada Kapolres dan perwakilan instansi Pemerintah Kabupaten Gayo lues antara lain : 

- Terkait  masalah Narkoba jika ada anggota kepolisian yang terlibat kemana kami harus mengadu dan bagaimana prosesnya:

- Masalah kelangkaan pupuk di kabupaten Gayo Lues, masyarakat Kabupaten Gayo Lues susah untuk mendapatkan pupuk.

- Masalah remaja yang berkumpul pada malam hari kami berharap ada pihak kepolisian yang melaksanakan patroli agar para perkumpulan remaja tidak mengarah ke hal negatif.

- Terkait banyaknya Koperasi atau Renternir dan Kredit berjalan yang banyak meresahkan masyarakat, kami berharap ada tindakan dalam hal tersebut.

- Program Pemulihan ekonomi oleh pemerintah agar tepat sasaran, karena banyak masyarakat yang tidak mampu tidak mendapat bantuan.

- Masalah sampah di Seputaran Blangkejeren dan banyaknya hewan ternak yang berkeliaran membuat masyarakat resah karena membuang kotoran di jalan maupun depan rumah warga.

- Terkait banyaknya masyarakat yang melakukan Judi Online kami berharap adanya Penegakan Hukum dari Pihak Kepolisian.

- Kami berharap agar mengawasi Pengusaha Butut karena banyaknya Informasi ada barang-barang masyarakat  yang hilang dan di duga dilakukan oleh Pengusaha Butut.

- Pajak Pagi yang ada di Kampung Kutelintang kami berharap Bapak Kapolres mengusulkan ke Pemda Gayo Lues untuk di Aktifkan kembali.

Pada Acara Jumat curhat ini dihadiri oleh : 
- Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K.
- Wakapolres Gayo Lues Kompol M.Rasyid 
- Para PJU Polres Gayo Lues 
- Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah 
- Perwakilan Dinas Perindagkop dan UMKM Gayo Lues 
- Bhabinsa, an.Serka Suyanto
- Penghulu Kp.Kutelintang Abdul Jabbar
- Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Blangkejeren 
- Insan Pers. (Mahara). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer