terkini















Koramil 04/Bendahara Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Massal Dalam Menyambut HUT IM Ke-66

Pujo
12/05/22, 11:58 WIB Last Updated 2022-12-05T04:58:28Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam rangka menyambut HUT Kodam IM yang ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022, Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya dengan kegiatan Bhakti Sosial pengobatan masal secara gratis kepada masyarakat Kecamatan bendahara bertempat di Desa Sungai Iyu, Kecamatan bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (05/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 04/Bdh Lettu Inf Faisal Hadi, Kepala Puskesmas Bendahara Lena Ambryana SKM, Kepala Puskesmas Sungai Iyu Puji G Hastuti SKM, Dokter Puskesmas Bendahara dan Puskesmas Sungai Iyu serta para medis, Datok Penghulu Sungai Iyu Saiful Syahputra Dan Masyarakat Kecamatan bendahara. 

Lettu Inf Faisal Hadi di selah kegiatan mengatakan bahwa, selain bertujuan untuk menyambut HUT Kodam IM yang ke-66, pengobatan massal yang dilaksanakan ini juga merupakan wujud rasa kepedulian Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat yang ada diwilayahnya," ujarnya. 

Lebih lanjut Ia khususnya kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bendahara "kesehatan bagi tubuh manusia merupakan sesuatu yang sangat vital dan harus dijaga, karena dengan tubuh yang sehat segala sesuatu yang akan kita kerjakan pasti dapat diselesaikan dengan enteng," pungkasnya. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 04/Bendahara Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Massal Dalam Menyambut HUT IM Ke-66

Terkini

Topik Populer