terkini

Peserta Lelang JPTP Pemkab Paluta Ikuti Tes Kompetensi Assesment Center.

12/07/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-12-07T05:22:56Z


PADANG LAWAS UTARA,MA-Setelah mengikuti proses seleksi administrasi, 9 orang peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk pengisian jabatan eselon II pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) yang sebelumnya dinyatakan lolos seleksi administrasi, mengikuti tes kompetensi Assesment Center yang dilaksanakan di aula kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Paluta.


Ketua panitia seleksi JPTP Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan melalui Ketua Sekretariat Panitia Seleksi JPTP Kabupaten Paluta Andi S Marpaung menyebutkan bahwa seleksi JPTP bertujuan untuk pelaksanaan pengembangan karier, pengembangan kompetensi serta promosi PNS secara kompetitif dan terbuka bagi calon pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilakukan transparan, objektif dan akuntabel.


"Pelaksanaan Tes Assesment Center atau kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 05-06 Desember," ujarnya, Selasa (06/12/2022).


Katanya, sesuai Pengumuman Panitia Seleksi Nomor : 07/PANSEL-JPTP/2022 tentang peserta lulus administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2022 dengan batas waktu pendaftaran yang ditetapkan ada sebanyak 9 (sembilan) orang pelamar yang mendaftar untuk mengikuti Seleksi Terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Paluta dengan rincian yakni :


1. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ;

a. Malim Perdana Kusuma Lubis SSTP MM

b. Nanda Suhaimi Lubis SSos MM

c. Reski Basyah SSTP MSi

2. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah ;

a. Amri Hamonangan Siregar SSTP MM

b. Bangun Parlaungan SE MM

c. Risman Efendi Matondang SE MM

3. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ;

a. Ibrahim Syah Nasution SP

b Indra Saputra Nasution SSTP MM

c. Tongku Nuhwin Siregar SE


Untuk tim penguji yang didatangkan Pansel yakni Ir. Suryadi Utomo MAP yang merupakan Assessor bersama Asep Abdul Kadir SPsi yang merupakan Psikolog dari Bandung.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta Lelang JPTP Pemkab Paluta Ikuti Tes Kompetensi Assesment Center.

Terkini

Topik Populer