terkini















PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi Mengunjungi Korban Kecelakaan

12/01/22, 19:33 WIB Last Updated 2022-12-01T12:33:58Z


Jambi,MA-Menindak lanjuti musibah yang dialami salah satu warga Kota Jambi tersebut Humas PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi pun mengunjungi korban sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab atas musibah yang dialami oleh saudara Ferry.



PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi melalui Humas Winarko menyampaikan turut perhatian atas musibah yang menimpa salah satu warga Kota Jambi atas nama Ferry(43).sebelumnya Diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat malam(25/11/2022)sekitar pukul 19.00 wib,saat Ferry mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Camara Kecamatan Sungai Asam bersebelahan dengan Hotel Camar Kota Jambi,Ferry pun mengalami kecelakaan akibat pengerjaan IPAL oleh PT. Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi diketahui kedalaman sekitar 8 cm dan lebar 60 cm,diakibatkan oleh sisa pengerjaan IPAL oleh PT. Adhi Karya ditambah kurangnya penerangan jalan. 


“Alhamdulilah pada sore ini kami baru bisa mengunjungi saudara Ferry karena kesibukan kerja,sehingga pada hari ini saya berkesempatan hadir mengunjungi saudara Ferry,saya turut prihatin sebagai sesama sekaligus bentuk perhatian kami atas musibah yang dialami saudara Ferry ”Ungkap Winarko Selasa,30/11/2022


PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk,sebagai anak perusahaan BUMN yang bergerak di jasa konstruksi menaruh perhatian lebih pada aspek keselamatan terhadap warga,apalagi menyangkut fasilitas umum"Dengan kejadian ini tentunya kami akan meningkatkan penerapan prosedur kerja lebih baik lagi,"Jelas Winarko selaku Humas.


Winarko pun menambahkan kedepannya PT. Adhi Karya (Perseroan) Tbk akan lebih meningkatkan keamanan,ketertiban,dalam melaksanakan pekerjaan Proyek IPAL Jambi Paket C ini,dan saya pun sangat berterimakasih kepada rekan-rekan pers maupun teman-teman LSM yang selama ini selalu bersinergi dan tidak lupa selalu mengingatkan kami,apabila ada kekurangan dalam hal pekerjaan IPAL ini.


Saya juga berharap sekiranya“Mari kita bersama-sama menjaga hubungan baik ini agar pekerjaan yang dikerjakan oleh PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi bisa diselesaikan tepat waktu Zero Accident atau kecelakaan nihil dan bermanfaat bagi masyarakat Jambi,sekali lagi terimakasih,sehingga ini menjadi bahan koreksi bagi kami.


Mengingat saat ini pihak PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi masih dalam tahap masa pengerjaan,kami selaku pihak PT.Adhi Karya mohon maaf kepada masyarakat apabila terganggu kenyamanannya dalam berkendara baik roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki.


Pemberian santunan ini merupakan rasa kepedulian PT.Adhi Karya yang mendalam semoga cepat sembuh dan sehat dalam masa perobatan yang di alami saudara Ferry.di Akibatkan oleh lubang jalan,Alhamdulillah jalan tersebut sudah kita timbun dan kita rapikan,semoga kedepannya tidak ada lagi korban kecelakaan


Ditempat yang sama Ferry korban kecelakaan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kesediaan waktunya bersilahturahmi mengunjungi dan melihat keadaan saya,sebagai bentuk perhatian dan tanggungjawab PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk kepada saya selaku warga masyarakat jambi"Saya menghimbau kepada masyarakat Jambi agar lebih berhati-hati dikarenakan banyaknya lokasi pekerjaan di lokasi jalan yang merupakan tempat umum,perhatikan selalu rambu-rambu pengerjaan proyek.




(Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT.Adhi Karya (Perseroan) Tbk Jambi Mengunjungi Korban Kecelakaan

Terkini

Topik Populer