terkini

Sambut HUT Kodam Iskandar Muda Ke- 66, Koramil 03/Seruway Melaksanakan Bakti Sosial Menuju Aceh Damai

Pujo
12/05/22, 12:04 WIB Last Updated 2022-12-05T05:04:36Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Anggota Koramil 03/Seruway yang di pimpin Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal melaksanakan Gotong Royong bersama Warga Desa sungai Kuruk 3 dalam rangka memperingati HUT Kodam IM ke 66 TA 2022 Menuju Aceh Damai,  bertempat di Desa sungai Kuruk 3, kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (05/12/2022).

Adapun yang hadir Danramil 03/Srw Kapten Inf M.Rizal, Kepala Puskesmas Seruway Asrul S.Kep, Dokter Puskesmas Seruway Taupik harnana Lubis, Staf dan Tenaga medis puskesmas Seruway berjumlah 11 org, Datok Penghulu desa Sungai Kuruk 3 Saiful Bahri dan seluruh perangkat desa dan Seluruh Warga Masyarakat desa sungai Kuruk 3 yang ikut hadir dalam acara giat bhaksos HUT Kodam IM ke 66 thn 2022.

Datok Penghulu Desa Sungai Kuruk 3 Saiful Bahri mengatakan kami menyambut dengan senang hati dan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 03/Seruway untuk gotong royong melaksanakan kerja bakti di wilayah kami, di mana Kodam IM melalui Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang sudah menunjukkan kepedulian tentang kebersihan terhadap lingkungan kepada masyarakat terutama di lingkungan Desa sungai Kuruk 3 ini," ujarnya.

Sementara itu Kapten Inf M Rizal mengucapkan apa yang kami lakukan untuk membangkitkan semangat bergotong-royong bersama warga sehingga terjalinnya kerja sama dan kebersamaan. Kegiatan dilakukan antara lain membersihkan selokan di depan tiap-tiap rumah warga bersatu padu dan bahu membahu menjaga kelestarian lingkungan, membersihkan rumput serta sampah yang ada di lingkungan

Lebih lanjut Ia mengucapkan Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kodam IM ke-65 tahun. TNI lahir dari rakyat, sehingga kehadirannya harus benar-benar dirasakan oleh rakyat yang pada akhirnya bermuara pada semakin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain kelestarian lingkungan tetap terjaga, dengan kegiatan tersebut menunjukkan adanya sikap persatuan dan kesatuan," tendas Kapten Inf M Rizal.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Kodam Iskandar Muda Ke- 66, Koramil 03/Seruway Melaksanakan Bakti Sosial Menuju Aceh Damai

Terkini

Topik Populer