terkini















Untuk Mengenang Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW, Rutan Kelas II B Bener Meriah Mengelar Maulid Nabi Muhammad SWT 1444 H/2022 M

Pujo
12/07/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-12-07T05:42:43Z
Redelong-mediaadvokasi.id
Untuk mengenenang hari lahirnya nabi besar Muhammad SAW, 1444 H, Rumah Taanan Negara ( Rutan ) kelas II B Kabupaten Bener Meriah menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, acara yang berlangsung di halaman rumah tahanan ( Rutan ) Bener Meriah tersebut mengambil tema”Dengan Peringatan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Ketauladanan Hidup Dalam Sikap dan Perilaku Sehari-Hari”. Rabu 7 Desember 2022.

Acara yang juga turut dihadiri Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Wahyu Eko Sugiarto yang diwakili Danramil 02 Wih Pesan Kapten Inf Trimo, Ketua Pengadialan Redelong, Ketua Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Ketua MPU Bener Meriah, Karutan Kelas II B Takengon Husni, dan seluruhh stap dan pegawai Rumah Tanan Bener Meriah.

Baharuddin,SH. Karutan Bener Meriah dalam sambuatannya mengatakan, Peringatan Mulid Nabi Besar Muhammad SAW ini sebagai wujut rasa cinta umat islam terhadap Nabi Muhammad SAW, yang harus diperingati di setiap tahunnya. Selain itu Baharuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada seluruh warga binaan Rumah Tahan kelas II B Bener Meriah yang telah bersusah payah melakukan Persiapan atas pelaksanaan Maulid Nabi tersebut.
” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita lakukan sebagi wujut rasa cinta kita terhadap Nabi kita yang pelaksanaanya terus kita lakukan di setiap tahunnya, dan saya juga berterimaksih kepada seluruh warga binaan dan para staf dan Pegawai Rutan atas segala sesuatu persiapan yang telah dilakukan” ucap Baharuddin.

Sementara itu Tgk.Irwansyah Al- Waqi,S.Pdi, M.Pd. selau Tgk penceramah dalam acara tersebut juga mampu membuat suasana ceria mendengar lantunan ayat-ayat suci dan baitan kata kata serta sair yang bernuansakan reliji yang sempat membuat Para Warga Binaan terlena dan menikmati acara tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Mengenang Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW, Rutan Kelas II B Bener Meriah Mengelar Maulid Nabi Muhammad SWT 1444 H/2022 M

Terkini

Topik Populer