terkini

Untuk Mengikat Tali Silaturahmi, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Melakukan Coffee Morning, Bersama Insan Pers Dan Kapolres

Pujo
12/05/22, 14:16 WIB Last Updated 2022-12-05T07:16:29Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, laksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, dan rekan rekan Wartawan se Kabupaten Aceh Tamiang, yang di laksana garasi Makodim 0117/Aceh Tamiang, pada Senin, (05/12/2022).

Kegiatan Cofee Morning yang di laksanakan dihalaman Parkir Makodim 0117/Aceh Tamiang membicarakan kegiatan Kodim, Dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022.

Dalam kata sambutannya Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, yang di dampingi oleh Kapolres Aceh Tamiang Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, mengatakan,"  dalam Rangka HUT Kodam IM Ke 66 Tahun 2022, Kodim 0117/Atam bersama Pemda Aceh Tamiang bekerjasama dengan Disperindagkop Provinsi Aceh menggelar Kegiatan Bakti Sosial Pasar Murah Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di halaman parkir kantor camat Desa Tualang Baro, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.pada Kamis 01/12/22, yang lalu," Ucap Dandim.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman, dan masyarakat dapat membeli kebutuhan pokoknya di bawah harga standar  barang yang dibeli.

Dandim menambahkan," saya berharap Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,  dapat terus berkolaborasi membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh Tamiang," jelas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan yang telah banyak membantu Kodim 0117/Aceh Tamiang, dalam penyiaran berita secara online yang bersifat aktual dan seimbang, semoga jalinan kerja sama ini dapat berlanjut di segala bidang.

Pada kesempatan yang sama Ketua Koperasi Berkah Wartawan  Indonesia (BWI)  Amnurdani mengucapkan terimakasih kepada Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, yang selalu menjalin Silaturahmi kepada rekan rekan wartawan , dan kegiatan coffee morning ini sudah yang kesekian kalinya," ucap Amnurdani.

Semoga kegiatan ini berlanjut dengan kegiatan kegiatan positive lainnya yang bisa membawa keberkahan pada seluruh wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang, seperti pembinaan terhadap Koperasi Berkah Wartawan  Aceh Tamiang dan kegiatan lainnya.

Selesai penyampaian Amnurdani kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama Dandim, Kapolres dan rekan rekan wartawan Kabupaten Aceh Tamiang. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Mengikat Tali Silaturahmi, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Melakukan Coffee Morning, Bersama Insan Pers Dan Kapolres

Terkini

Topik Populer