terkini















Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Desa Sibongkaras.

1/19/23, 21:16 WIB Last Updated 2023-01-19T14:16:19Z


Pakpak Bharat,MA-Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Desa Sibongkaras,(19/01/2023). Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut antusias masyarakat.


Tercatat Franc menjadi Bupati pertama yang menginjakkan kaki di Desa ini, bahkan jauh sebelum Kabupaten Pakpak Bharat berdiri pada 2003 silam.


"Sungguh sebuah titik tertinggi kebahagiaan kami, bapak Bupati telah tiba di Desa ini, tentunya perjalanan yang sulit bagi bapak, tapi sungguh kedatangan yang sangat kami nanti-nanti sejak puluhan tahun silam, seorang pemimpin telah tiba di Desa ini, selamat datang Bupati kami", ungkap seorang warga terharu.


Terletak jauh ditengah jejeran pegunungan bukit barisan, ditengah rimbunnya hutan, diapit lembah dan jurang terjal, Desa kecil yang masuk dalam wilayah Kecamatan Salak ini telah berdiri sejak puluhan tahun silam. Franc datang kesana hari ini, bertemu dan berdialog dengan masyarakat disana.


"Semua tempat, semua Desa dan semua wilayah Kabupaten Pakpak Bharat akan kami datangi, semua masyarakat akan kami kunjungi, mereka semua berhak menikmati hasil pembangunan ini, termasuk hari ini kami sampai di sini, di Desa yang sangat kaya dengan potensi alam ini, Desa yang sangat indah menurut saya, Desa ini menjadi salah satu Desa yang menjadi fokus perhatian saya, selaku Kepala Daerah, nanti kami akan menghitung apa-apa saja yang bisa kita kerjakan dalam waktu dekat ini, tentu juga harus kita sesuaikan dengan ketersediaan anggaran kita", jelas dia disela-sela kunjungannya.(Jandry).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Desa Sibongkaras.

Terkini

Topik Populer