terkini

Bupati Enos dan Wabup Yudha Hadiri Sambut Kenal dan Pemberian Gelar Adok Kepala Kajari OKU Timur.

2/22/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-02-22T10:15:13Z


Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,MA- Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri pemberian gelar atau Adok Komering kepada Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom., S.H., M.M., M.H. beserta istri Lindra Oktora, S.Kom. Selasa, 21 Februari 2023.


Kegiatan yang dirangkai dalam acara Sambut Kenal Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur ini diselenggarakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Adapun gelar yang diberikan oleh Lembaga Adat Komering adalah Suttan Nata Hukum dan Istrinya diberikan gelar Ratu Indoman. 


Dalam sambutannya, Bupati Enos mengucapkan selamat datang di Bumi Sebiduk Sehaluan kepada Kajari dan Istri. 


"OKU Timur merupakan daerah yang masih belia dengan usia yang baru menginjak 19 tahun, untuk itu kami mohon bimbingan agar dirangkul dan dibina." Ungkap Bupati. 


Bupati juga mengatakan bahwa Kabupaten OKU Timur memiliki 9 suku besar yang tersebar di 20 kecamatan, oleh karena itu ia meyakini untuk membangun Kabupaten OKU Timur, maka persatuan adalah hal yang paling utama.


"Dalam membangun OKU Timur, persatuan harus diutamakan, mengingat OKU Timur memiliki 9 suku besar, jadi saya meyakini persatuanlah yang akan membawa OKU Timur lebih maju dan lebih mulia lagi." Lanjut Bupati. 


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom., S.H., M.M., M.H. didampingi istri saat sambutannya mengaku terharu atas keakraban disini yang luar biasa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Enos beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat meriah ini. 


Ia juga mengiginkan agar fungsi Forkopimda dapat berjalan semakin baik dengan koordinasi dalam menjalankan fungsi dan tugas di OKU Timur. 


"Semoga kita dapat berkoordinasi dengan baik. Sebagai warga baru, kami menitipkan diri di Bumi Sebiduk Sehaluan." Tutupnya.


Turut hadir Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H., Dandim 0403 OKU Letkol Inf. Ferizal, S.I.P., Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S. Sos. Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. dan Nur Inayah, S.Pd., Forkopimda +, Kepala OPD dan Forum Camat serta tamu undangan lainnya. 


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Enos dan Wabup Yudha Hadiri Sambut Kenal dan Pemberian Gelar Adok Kepala Kajari OKU Timur.

Terkini

Topik Populer