terkini

Kantor Kecamatan BMT OKU Timur Diserbu Emak-Emak, Ada Apa?

2/23/23, 18:29 WIB Last Updated 2023-02-23T11:29:52Z




Oku Timur,MA-Emak-emak memadati halaman Kantor Kecamatan Buay Madang Timur (BMT). Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dengan sigap langsung mengamankan kerumunan warga tersebut.


Emak-emak berkumpul untuk mengunjungi Pasar murah paket sembako dibuka dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Pasar murah diselenggarakan oleh Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah yang bekerjasama dengan Perum Bulog, diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Kecamatan BMT.


Camat BMT, Muhammad Andrie mengatakan, dalam operasi pasar murah, pihaknya menyiapkan 2000 paket sembako yang berupa beras dan minyak goreng kemasan merk Fortune.


"Masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini untuk mendapatkan paket sembako," katanya, Kamis (23/02/2023).


Dalam operasi pasar murah, masyarakat dapat membeli paket sembako senilai Rp 62.000,- yang terdiri dari beras 5 Kilogram dan minyak goreng merk Fortune 1 Liter.


Operasi pasar murah dilakukan menindaklanjuti Surat Badan Pangan Nasional perihal tindak lanjut Rakor Pengendalian Inflasi dengan Kementerian Dalam Negeri dimana telah terjadi kenaikan harga beras dan minyak goreng secara nasional. Serta memperhatikan pemberitaan di media nasional kenaikan harga beras di Kabupaten OKU Timur.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Kecamatan BMT OKU Timur Diserbu Emak-Emak, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer