terkini

Suyono,S.Pd Guru Honorer SMP Negeri 2 Madang suku I Menoreh Prestasi

2/27/23, 22:01 WIB Last Updated 2023-02-27T15:01:12Z



OKU Timur,MA-Suyono,S.Pd ,Salah satu guru honorer murni pada SMP Negeri 2 Madang Suku I kembali menorehkan prestasi, Guru Penggerak dari Kabupaten OKU Timur ini lolos untuk mengikuti kegiatan School Leadership Workshop (SLW).  Kegiatan lokakarya kepemimpinan sekolah atau School leadership workshop (SLW) hasil kerja sama kemendikbud dengan NIE Singapura, dengan diikuti oleh 50 orang guru penggerak angkatan 4 yang terpilih setelah melalui seleksi dari sejumlah 2395 guru penggerak

Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Wakimin.S.Pd. MM. melalui kabid PTK disdikbud OKU Timur DR. Erwin M.Pd. mengucapkan selamat atas prestasi  Suyono S.Pd  yang sangat membanggakan Karena untuk lolos SLW dia harus bersaing dengan banyak peserta se-Indonesia. Dalam seleksinya Suyono dengan keterbatasan fasilitas dan kondisi yang ada suyono harus   melewati beberapa tahapan tes, baik bidang akademik, tes wawancara, dan pengumpulan RTL melalui daring.

Suyono S.Pd merupakan salah satu kader lanjutan kepemimpinan pembelajaran di sekolah yang terjaring melalui program guru penggerak , bersama 50 peserta lainnya se-Indonesia dan menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten OKU Timur  dan juga Sumatera-Selatan. Selepas mengikuti SLW, pria 27 tahun yang merupakan guru mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolahnya ini diharapkan akan menjadi agen perubahan pendidikan khususnya di Kabupaten OKU Timur dengan bersinergi bersama Dinas Pendidikan. Pungkas Alumnus program doctoral UPI ini.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Suyono  mengatakan bahwa dirinya saat ini menjalani saja dan menjadikan amanah ini sebagai wadah belajar dan menambah pangalaman.
“Untuk saat ini saya hanya mengikuti saja dahulu. Apapun tindak lanjut program ini yang penting belajar dan mencari pengalaman,” ujar  pria lajang 27 tahun ini pungkasnya.

Kepala SMP Negeri 2 Madang Suku I Zulfikri Arsan,S.Pd juga menyabut suka cita atas keberhasilan Suyono yang lolos program SLW ini , insya allah nantinya bisa banyak memberikan inspirasi kepada guru dan siswa di sekolah kami.(Rahman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suyono,S.Pd Guru Honorer SMP Negeri 2 Madang suku I Menoreh Prestasi

Terkini

Topik Populer